Langsung ke konten utama

Transformers Age of Extinction: Ketika Kepintaran Manusia Membawa Malapetaka

Setelah peristiwa serangan maut dari para robot alien di kawasan Chicago, Amerika Serikat, pihak pemerintah mulai berbenah diri dan mulai mencari jalan keluar agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Mereka merilis himbauan kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan atau melihat robot alien yang tersisa.

Harold Attinger (Kelsey Grammer) selaku pimpinan CIA, memiliki tanggung jawab penuh untuk menjaga keamanan dengan cara memburu para robot yang tersisa. Bersama rekannya dari perusahaan tekhnologi KSI, Joshua Joyce (Stanley Tucci), mereka pun menjalin kerjasama untuk mencari tahu kinerja para robot alien dan mencoba memodifikasi. Selain itu, keduanya juga bekerjasama dengan robot alien pemburu bernama Lockdown yang berambisi untuk menangkap Optimus Prime (Peter Cullen).

Tanpa disengaja, seorang mekanik Cade Yeager (Mark Wahlberg) bersama putrinya, Tessa Yeager (Nicola Peltz) menjadi buruan CIA setelah menemukan sebuah rongsokan truk yang ternyata adalah Optimus Prime. Keduanya juga terlibat lebih jauh ke pertempuran antara Autobots dengan Lockdown serta Galvatron (Frank Welker), setelah mengetahui kalau keberadaan umat manusia mulai kembali terancam akibat hasil penemuan dari KSI.

Tidak dipungkiri, Transformers: Age of Extinction menjadi salah satu film yang paling dinanti pada tahun ini, apalagi dengan adanya Mark Wahlberg yang menggantikan aktor utama di 3 film Transformers, Shia LeBouf. Banyak yang bertanya sekaligus penasaran dengan kisah Transformers: Age of Extinction yang kali ini menggandeng Mark sebagai rekan Optimus Prime. Namun dapat dipastikan kalau kehadiran Mark di film ke 4 Transformers ini sangatlah tidak mengecewakan.

Michael Bay selaku sutradara sangat piawai dalam meracik film Transformers: Age of Extinction, sehingga menghasilkan sesuatu yang baru tanpa meninggalkan keseluruhan kisah dari layar lebar sebelumnya. Tentunya beragam mobil-mobil kerenjuga akan tampil disini seperti Peterbilt Model-379, truck Western Star, Bugatti Grand Sport Vitesse, C7 Corvette Stingray, Camaro 1967 dan masih banyak lagi.

Secara tekhnis, film yang menggunakan kamera 3D IMAX tersebut berhasil menawarkan gambar yang megah dan natural. Secara detail, kamera IMAX 3D memberikan aspek rasio yang lebih daripada yang lain, 1.9:1, yang mana dalam rasio ini penonton bioskop dapat merasakan peningkatan 26% visual dan audio film Transformers: Age of Extinction, sekaligus membawa penonton masuk ke dalam petualangan serunya.

Dengan kemegahan yang ditawarkan, sudah bisa dipastikan kalau film Transformers: Age of Extinction akan memicu adrenalin para penonton lewat aksi kejar-kejaran, kebut-kebutan dan ledakan-ledakan yang dahsyat. Ditambah lagi, kehadiran robot dinosaurus di Transformers: Age of Extinction bakal memberikan suasana baru yang akan menjelaskan tentang asal usul keberadaan para robot alien di muka bumi.

Secara keseluruhan, Transformers: Age of Extinction adalah sebuah film yang menyuguhkan kualitas gambar dan kisah yang mumpuni. Bagi Anda penggemar film action sci-fi dan Transformers, tentunya layar lebar adaptasi dari mainan produk Hasbro ini tidak boleh dilewatkan. Namun bagi Anda yang belum menonton film Transformers sebelumnya, Transformers: Age of Extinction masih tetap bisa dinikmati karena memberikan penjelasan singkat tentang kejadian di peristiwa sebelumnya. 

sumber : http://www.21cineplex.com/review/transformers-age-of-extinction-ketika-kepintaran-manusia-membawa-malapetaka,2988.htm

Postingan populer dari blog ini

MANAJEMEN KOPERASI TENTANG POAC

POAC (PLANNING, ORGANIZING, ACTUATING AND CONTROLLING) Menurut The Contemporary Bussiness Dictionary, manajemen mempunyai dua makna, yaitu pertama, proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan perusahaan untuk mencapai sasaran tertentu; kedua, para pemimpin perusahaan. Fungsi-Fungsi Manajemen Koperasi Dari literatur dapat dibaca pengertian tentang manajemen yang satu berbeda dengan yang lain, namun intinya sama. Pada hakikatnya manajemen dapat disimpulkan sebagai suatu rangkaian tindakan sistematik untuk mengendalikan dan memanfaatka segala faktor sumber daya untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Maka ada dua unsur utama yang terdapat dalam pengertian manajemen, yaitu unsur pengendalian dan unsur pemanfaatan sumber daya. Fungsi-fungsi manajemen menurut George R. Terry (1964) adalah sebagai : Perencanaan (planning) Pengorganisasian (organizing) Pelaksanaan (actuating) Pengawasan (controlling). Keempat fungsi manajemen tersebut dirinci dan

Pengertian Wirakoperasi dan ciri-cirinya

Wirakoperasi terdiri dari 2 kata, yaitu wirausaha dan koperasi dalam arti “usaha atau perilaku koperasi untuk mengembangkan diri” (Rofke, 1995). Ada pula yang mengartikan “kewirausahaan koperasi adalah suatu sikap mental positif dalam berusaha secara kooperatif dengan mengambil prakarsa inovatif secara keberanian mengambil resiko dan berpegangan teguh pada prinsip identitas koperasi dalam mewujudkan terpenuhinya kebutuhan nyata serta peningkatan kesejahteraan bersama” (Hendar dan Kusnandi dalam Ekonomi Koperasi, 1990). Pengertian wirausaha itu sendiri adalah terjemahan dari Entrepreneur yang berasal dari bahasa perancis yang artinya pengusaha, kemudian para ahli ekonomi mengaitkannya dengan beberapa sifat yaitu menurut (Gautillon, 1975). Kemudian (H Knight, 1921) dengan resiko ketidakpastian (uncertainty) oleh karena itu manusia tidak dapat melihat kemuka dengan sempurna (perfect foresight) kemungkinan memperoleh laba adalah karena resiko, ketidak tentuan ini kemudian mengaitkan deng

Tips Menghilang Bau Lemari Piring

Lemari memiliki banyak sekali manfaat. Mulai dari lemari pakaian, lemari untuk menyimpan benda-benda koleksi, lemari piring, lemari aksesoris, dan masih banyak lagi. Namun, terkadang kita juga harus dipusingkan dengan berbagai dengan bau-bauan yang ditimbulkan dalam lemari-lemari tersebut. Untuk lemari baju Anda pasti akan sangat mudah mengatasinya karena Anda dapat menggunakan pewangi khusus untuk lemari pakaian tetapi bagaimana jika lemari piring Anda yang mengeluarkan bau?Tidak mungkin juga jika Anda akan menggunakan pewangi lemari lainnya karena dapat membuat piring yang merupakan alat makan menjadi terkontaminasi. Karena itu berikut tips mudah menghilangkan bau lemari piring Anda. 1. Gunakan arang Gunakan arang yang sudah dihancurkan kasar dan tempatkan pada mangkok kecil kemudian letakkan dalam lemari karena ternyata arang dapat menghilangkan bau lemari piring Anda. 2. Gunakan kopi Hampir sama dengan menggunakan arang. Anda dapat menggunakan bubuk kopi yang Anda tempa