Langsung ke konten utama

The Avengers



Film ini diawali oleh divisi pertahanan internasional yang disebut S.H.I.E.L.D melakukan percobaan terhadap kubus yang bernama Tesseract. Kubus itu dipercaya oleh ilmuwan S.H.I.E.L.D dapat mengeluarkan energi yang tak terhingga. Makanya, divisi pertahanan tersebut mencoba mengeksplorasi kekuatan yang ada di dalam kubus tesseract tersebut. Tapi entah kenapa tiba-tiba kubus itu mulai tidak bisa dikendalikan dan muncullah Loki (Tom Hiddleston) yang datang dari dimensi lain yang disebut Asgard.

Saat kondisi dunia mulai terancam ketua divisi pertahanan internasional yang diberi S.H.I.E.L.D Nick Fury (Samuel L. Jackson) memutuskan untuk meminta bantuan para superhero untuk menangkap Loki yang membawa kabur Tesseract. Loki sendiri merupakan adik dari Thor (Chris Hemsworth) sang dewa petir.

Melihat kondisi dunia yang sedang genting, akhirnya Hawkeye (Jeremy Renner), Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo), Captain America (Chris Evans), Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Thor bergabung di markas S.H.I.E.L.D dalam sebuah misi yang diberi nama Avengers.

Ketika keadaan bumi semakin terancam setelah Loki berhasil membuka akses antara bumi dan planet asalnya yang disebut Asgard. Ribuan prajurit Loki berdatangan ke bumi dan langsung menyerang kota New York, Amerika Serikat dengan membabi buta. Dari sanalah pertarungan Hawkeye, Natasha Romanoff, Bruce Banner, Captain America, Thor, dan Tony Stark dimulai dengan pimpinan Captain America.

Kerjasama antara Hawkeye, Natasha Romanoff, Bruce Banner, Captain America, Thor, dan Tony Stark ternyata tidak selalu berjalan mulus. Mereka juga sempat mengalami konflik satu sama lain akibat perbedaan pandangan untuk membekuk Loki. Film The Avengers ternyata tidak hanya menawarkan unsur action saja yang ditampilkan dari kekuatan khusus 6 superhero tersebut tapi di dalamnya juga disisipkan kesan komedi dari tingkah kocak para pemainnya.

Secara keseluruhan, film The Avengers sangat lah menghibur bagi kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Pesan yang coba disampaikan dari film ini adalah tentang semangat kebersamaan dalam mencapai sebuah tujuan. Selain itu, film yang berdurasi lebih dari 2 jam tersebut juga berusaha menyampaikan tentang manfaat energi yang terbarukan dan perang bukanlah sebuah opsi yang terbaik.

Bagi para pecinta komik atau film buatan Marvel tentunya film The Avengers tidak boleh dilewatkan karena garapan sutradara Joss Whedon ini menampilkan 6 superhero Marvel secara sekaligus. Hal ini semakin menarik karena di film The Avengers para tokoh superheronya bahu membahu melawan Loki dan para prajurit yang datang dari dimensi lain.

Postingan populer dari blog ini

MANAJEMEN KOPERASI TENTANG POAC

POAC (PLANNING, ORGANIZING, ACTUATING AND CONTROLLING) Menurut The Contemporary Bussiness Dictionary, manajemen mempunyai dua makna, yaitu pertama, proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan perusahaan untuk mencapai sasaran tertentu; kedua, para pemimpin perusahaan. Fungsi-Fungsi Manajemen Koperasi Dari literatur dapat dibaca pengertian tentang manajemen yang satu berbeda dengan yang lain, namun intinya sama. Pada hakikatnya manajemen dapat disimpulkan sebagai suatu rangkaian tindakan sistematik untuk mengendalikan dan memanfaatka segala faktor sumber daya untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Maka ada dua unsur utama yang terdapat dalam pengertian manajemen, yaitu unsur pengendalian dan unsur pemanfaatan sumber daya. Fungsi-fungsi manajemen menurut George R. Terry (1964) adalah sebagai : Perencanaan (planning) Pengorganisasian (organizing) Pelaksanaan (actuating) Pengawasan (controlling). Keempat fungsi manajemen tersebut dirinci dan

Pengertian Wirakoperasi dan ciri-cirinya

Wirakoperasi terdiri dari 2 kata, yaitu wirausaha dan koperasi dalam arti “usaha atau perilaku koperasi untuk mengembangkan diri” (Rofke, 1995). Ada pula yang mengartikan “kewirausahaan koperasi adalah suatu sikap mental positif dalam berusaha secara kooperatif dengan mengambil prakarsa inovatif secara keberanian mengambil resiko dan berpegangan teguh pada prinsip identitas koperasi dalam mewujudkan terpenuhinya kebutuhan nyata serta peningkatan kesejahteraan bersama” (Hendar dan Kusnandi dalam Ekonomi Koperasi, 1990). Pengertian wirausaha itu sendiri adalah terjemahan dari Entrepreneur yang berasal dari bahasa perancis yang artinya pengusaha, kemudian para ahli ekonomi mengaitkannya dengan beberapa sifat yaitu menurut (Gautillon, 1975). Kemudian (H Knight, 1921) dengan resiko ketidakpastian (uncertainty) oleh karena itu manusia tidak dapat melihat kemuka dengan sempurna (perfect foresight) kemungkinan memperoleh laba adalah karena resiko, ketidak tentuan ini kemudian mengaitkan deng

Tips Menghilang Bau Lemari Piring

Lemari memiliki banyak sekali manfaat. Mulai dari lemari pakaian, lemari untuk menyimpan benda-benda koleksi, lemari piring, lemari aksesoris, dan masih banyak lagi. Namun, terkadang kita juga harus dipusingkan dengan berbagai dengan bau-bauan yang ditimbulkan dalam lemari-lemari tersebut. Untuk lemari baju Anda pasti akan sangat mudah mengatasinya karena Anda dapat menggunakan pewangi khusus untuk lemari pakaian tetapi bagaimana jika lemari piring Anda yang mengeluarkan bau?Tidak mungkin juga jika Anda akan menggunakan pewangi lemari lainnya karena dapat membuat piring yang merupakan alat makan menjadi terkontaminasi. Karena itu berikut tips mudah menghilangkan bau lemari piring Anda. 1. Gunakan arang Gunakan arang yang sudah dihancurkan kasar dan tempatkan pada mangkok kecil kemudian letakkan dalam lemari karena ternyata arang dapat menghilangkan bau lemari piring Anda. 2. Gunakan kopi Hampir sama dengan menggunakan arang. Anda dapat menggunakan bubuk kopi yang Anda tempa