Langsung ke konten utama

Para Karakter Baru dan Penting di The Avengers : Age of Ultron

Avenger Age of Ultron

Kisah ini tidak akan terjadi jika tanpa Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.), mengapa? Karena ia orang pertama yang bersikeras ingin menciptakan sebuah robot hebat dan robot pintar untuk program perdamaian. Sayangnya, Ultron,  justru melampaui apa yang bisa dibayangkan Tony. Ia mampu berpikir jauh lebih cepat dan akurat bahkan jika dibandingkan dengan Jarvis. Dan Ultron, memiliki misinya tersendiri, yang bertolak belakang dengan para Avengers.

Untuk Avengers: Age of Ultron, Joss Whedon langsung memperkenalkan beberapa tokoh penting yang menjadi 'harmoni' di film ini. Bukan hanya karakter superhero, tetapi karakter dengan peranan penting meski tanpa kekuatan super, juga diperkenalkan di film yang satu ini.

Agar dapat lebih memahami, berikut beberapa karakter penting yang perlu Anda ketahui sebelum menyaksikan film Avengers: Age of Ultron.

Baron Strucker

Baron Strucker

Pada menit-menit awal film Avengers: Age of Ultron dimulai, Anda akan melihat lebih jelas sosok Baron Strucker. Sebelumnya, jika Anda sadar, ia ada di credit scene film Captain America: Winter Soldier (2014). Diperankan oleh Thomas Kretschmann, Strucker adalah mantan perwira Nazi, dan salah satu pemimpin Hydra, yang merupakan musuh dari SHIELD, juga Avengers.

Pietro Maximoff/ ...

Pietro Maximoff/Quicksilver

Aaron Taylor-Johnson sebagai pemeran Quicksilver, melahap habis perannya di film ini. Ia cepat, lebih cepat dari cahaya, gesit, dan tergolong muda jika dibandingkan dengan anggota Avengers yang lain. Quicksilver merupakan saudara kembar dari Scarlet Witch.

Wanda Maximoff/ ...

Wanda Maximoff/Scarlet Witch

Black Widow kini bukan satu-satunya wanita yang mencolok di Avengers: Age of Ultron. Ada Scarlet Witch yang manis namun misterius, dengan kemampuan sihirnya yang dapat 'menyerang' dan memanipulasi pikiran manusia dari dalam. Bahkan sekelas manusia super seperti Avengers pun masih bisa dikerjai oleh Scarlet Witch yang diperankan oleh si cantik Elizabeth Olsen ini.

Dr. Helen ...

Dr. Helen Cho

Dibawakan oleh Claudia Kim, Dr. Helen Cho adalah peneliti bio-genetika yang sangat cerdas dan baik. Karakter protagonisnya dapat Anda ketahui karena ia terlihat berada di laboratorium milik Avengers. Dan ia tentunya juga diincar oleh musuh utama film ini, Ultron.

Ultron

Ultron

Last but not least. Berwujud kurang lebih menyerupai Iron Man, sayangnya, Ultron memilih untuk menjadikan dirinya berbalut warna chrome. Sangat cerdas, licik, dan berniat sangat jahat. Kekuatannya yang sangat hebat bahkan harus dihadapi dengan Avengers secara beramai-ramai. Namun sesungguhnya, ia sangat ketakutan. Karakter Ultron tersebut suaranya diisi oleh Paul Bettany.

sumber : cinema21

Postingan populer dari blog ini

MANAJEMEN KOPERASI TENTANG POAC

POAC (PLANNING, ORGANIZING, ACTUATING AND CONTROLLING) Menurut The Contemporary Bussiness Dictionary, manajemen mempunyai dua makna, yaitu pertama, proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan perusahaan untuk mencapai sasaran tertentu; kedua, para pemimpin perusahaan. Fungsi-Fungsi Manajemen Koperasi Dari literatur dapat dibaca pengertian tentang manajemen yang satu berbeda dengan yang lain, namun intinya sama. Pada hakikatnya manajemen dapat disimpulkan sebagai suatu rangkaian tindakan sistematik untuk mengendalikan dan memanfaatka segala faktor sumber daya untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Maka ada dua unsur utama yang terdapat dalam pengertian manajemen, yaitu unsur pengendalian dan unsur pemanfaatan sumber daya. Fungsi-fungsi manajemen menurut George R. Terry (1964) adalah sebagai : Perencanaan (planning) Pengorganisasian (organizing) Pelaksanaan (actuating) Pengawasan (controlling). Keempat fungsi manajemen tersebut dirinci dan

Pengertian Wirakoperasi dan ciri-cirinya

Wirakoperasi terdiri dari 2 kata, yaitu wirausaha dan koperasi dalam arti “usaha atau perilaku koperasi untuk mengembangkan diri” (Rofke, 1995). Ada pula yang mengartikan “kewirausahaan koperasi adalah suatu sikap mental positif dalam berusaha secara kooperatif dengan mengambil prakarsa inovatif secara keberanian mengambil resiko dan berpegangan teguh pada prinsip identitas koperasi dalam mewujudkan terpenuhinya kebutuhan nyata serta peningkatan kesejahteraan bersama” (Hendar dan Kusnandi dalam Ekonomi Koperasi, 1990). Pengertian wirausaha itu sendiri adalah terjemahan dari Entrepreneur yang berasal dari bahasa perancis yang artinya pengusaha, kemudian para ahli ekonomi mengaitkannya dengan beberapa sifat yaitu menurut (Gautillon, 1975). Kemudian (H Knight, 1921) dengan resiko ketidakpastian (uncertainty) oleh karena itu manusia tidak dapat melihat kemuka dengan sempurna (perfect foresight) kemungkinan memperoleh laba adalah karena resiko, ketidak tentuan ini kemudian mengaitkan deng

Tips Menghilang Bau Lemari Piring

Lemari memiliki banyak sekali manfaat. Mulai dari lemari pakaian, lemari untuk menyimpan benda-benda koleksi, lemari piring, lemari aksesoris, dan masih banyak lagi. Namun, terkadang kita juga harus dipusingkan dengan berbagai dengan bau-bauan yang ditimbulkan dalam lemari-lemari tersebut. Untuk lemari baju Anda pasti akan sangat mudah mengatasinya karena Anda dapat menggunakan pewangi khusus untuk lemari pakaian tetapi bagaimana jika lemari piring Anda yang mengeluarkan bau?Tidak mungkin juga jika Anda akan menggunakan pewangi lemari lainnya karena dapat membuat piring yang merupakan alat makan menjadi terkontaminasi. Karena itu berikut tips mudah menghilangkan bau lemari piring Anda. 1. Gunakan arang Gunakan arang yang sudah dihancurkan kasar dan tempatkan pada mangkok kecil kemudian letakkan dalam lemari karena ternyata arang dapat menghilangkan bau lemari piring Anda. 2. Gunakan kopi Hampir sama dengan menggunakan arang. Anda dapat menggunakan bubuk kopi yang Anda tempa