Langsung ke konten utama

Keluarga Selebriti Luar Negeri Terharmonis

Fenomena kawin cerai di kalangan selebriti baik dalam negeri maupun luar negeri hampir setiap hari menghiasi berita dan laman-laman gossip.

Entah apa yang menjadi pemicunya, namun tentu saja hal tersebut memberikan stigma dan pengaruh buruk baik bagi para pembaca dan penonton maupun bagi para selebritis itu sendiri.

Beck

Di antara selebritis-selebritis dunia yang sering gonta-ganti pasangan, ternyata ada beberapa yang masih harmonis hingga saat ini. Berikut inilah diantaranya.

  1. Meryl Streep dan Don Gummer
    Aktris senior Hollywood ini memutuskan menikahi pemahat seniman Don Gummer pada tahun 1978 dan masih bertahan hingga saat ini. Ini merupakan prestasi yang cukup luar biasa di Hollywood, apalagi pasangan ini telah dikaruniai 3 orang anak, yaitu Mamie, Grace dan Louisa.    
  2. Dustin Hoffman dan Lisa Gottsen
    Hoffman yang saat ini berumur 73 tahun sempat mengatakan bahwa pernikahan merupakan suatu hal yang sangat asing baginya. Namun pada akhirnya ia mampu berkomitmen terhadap istrinya Lisa Gottsen dalam ikatan pernikahan selama 29 tahun dan dikaruniai 4 orang anak, Jacob, Rebecca, Maxwell dan Lidya.
  3. Tom Hanks dan Rita Wilson
    Pada tanggal 30 April lalu, Tom Hanks baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan Rita Wilson yang ke 25. Ini menjadi bukti bahwa diantara banyak selebritis Hollywood yang sering bercerai, bintang The Da Vinci Code ini mampu membuktikan sebaliknya.
  4. John Travolta dan Kelly Preston
    Pasangan selebritis ini telah menikah selama 21 tahun dan dikaruniai 3 orang anak, walaupun salah satunya mengidap autis dan meninggal di usia 17 tahun. Sebenarnya, sering sekali gosip dan isu perceraian menghampiri keluarga ini, yang terbaru adalah pada April 2013 lalu, ketika Preston dikabarkan telah lelah mengurusi keluarganya sendirian, sedangkan Travolta sering berpergian. Gosip lain adalah ketika Travolta dikabarkan seorang gay dan berkencan dengan seorang pilot. Well, apapun itu, buktinya mereka masih bersama-sama hingga saat ini.
  5. David Beckham dan Victoria Adams
    Siapa yang tidak mengenal keluarga yang satu ini. Tidak hanya menjadi ikon keluarga terkaya di dunia, pasangan mantan pemain sepakbola dan personel Spice Girl ini memang terkenal sangat harmonis, bahkan setelah di karuniai 4 orang anak. Seperti halnya pasangan selebritis lainnya, tentu saja sering berhembus gossip tentang mereka, terutama Beckham yang sering dikabarkan berselingkuh. Namun, sepertinya mereka dapat menangani segala permasalahan dengan baik, terbukti dengan berbagai statement Beckham bahwa Victoria adalah segalanya.
  6. Gwen Stefani dan Gavin Rossdale
    Pasangan rocker ini juga termasuk salah satu pasangan selebriti yang cukup awet dan harmonis. Mereka menikah di tahun 2002 dan telah memiliki dua orang anak bernama Kingston dan Zuma.
  7. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin
    Pasangan terkenal lainnya yang bertahan cukup lama adalah bintang Iron Man, Gwyneth Paltrow dan lead singer kelompok band Coldplay, yaitu Chris Martin. Mereka menikah sejak tahun 2003 dan masih harmonis hingga saat ini, bahkan telah dikaruniai seorang anak perempuan, Apple Martin.
  8. Brad Pitt dan Angelina Jolie
    Memang pasangan ini belum resmi menikah, bahkan pada awalnya hubungan mereka dianggap controversial karena Jolie dianggap merebut Pitt dari Jennifer Aniston. Namun hubungan mereka termasuk yang paling awet diantara selebriti Hollywood lainnya, ditambah dengan hadirnya anak-anak mereka, baik yang merupakan anak biologis maupun anak-anak adopsi.

Nah, ternyata, masih ada juga kan Selebritis papan atas Hollywood yang setia dengan komitmen hubungan mereka di awal dan tidak sering berganti pasangan?

Postingan populer dari blog ini

MANAJEMEN KOPERASI TENTANG POAC

POAC (PLANNING, ORGANIZING, ACTUATING AND CONTROLLING) Menurut The Contemporary Bussiness Dictionary, manajemen mempunyai dua makna, yaitu pertama, proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan perusahaan untuk mencapai sasaran tertentu; kedua, para pemimpin perusahaan. Fungsi-Fungsi Manajemen Koperasi Dari literatur dapat dibaca pengertian tentang manajemen yang satu berbeda dengan yang lain, namun intinya sama. Pada hakikatnya manajemen dapat disimpulkan sebagai suatu rangkaian tindakan sistematik untuk mengendalikan dan memanfaatka segala faktor sumber daya untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Maka ada dua unsur utama yang terdapat dalam pengertian manajemen, yaitu unsur pengendalian dan unsur pemanfaatan sumber daya. Fungsi-fungsi manajemen menurut George R. Terry (1964) adalah sebagai : Perencanaan (planning) Pengorganisasian (organizing) Pelaksanaan (actuating) Pengawasan (controlling). Keempat fungsi manajemen tersebut dirinci dan

Pengertian Wirakoperasi dan ciri-cirinya

Wirakoperasi terdiri dari 2 kata, yaitu wirausaha dan koperasi dalam arti “usaha atau perilaku koperasi untuk mengembangkan diri” (Rofke, 1995). Ada pula yang mengartikan “kewirausahaan koperasi adalah suatu sikap mental positif dalam berusaha secara kooperatif dengan mengambil prakarsa inovatif secara keberanian mengambil resiko dan berpegangan teguh pada prinsip identitas koperasi dalam mewujudkan terpenuhinya kebutuhan nyata serta peningkatan kesejahteraan bersama” (Hendar dan Kusnandi dalam Ekonomi Koperasi, 1990). Pengertian wirausaha itu sendiri adalah terjemahan dari Entrepreneur yang berasal dari bahasa perancis yang artinya pengusaha, kemudian para ahli ekonomi mengaitkannya dengan beberapa sifat yaitu menurut (Gautillon, 1975). Kemudian (H Knight, 1921) dengan resiko ketidakpastian (uncertainty) oleh karena itu manusia tidak dapat melihat kemuka dengan sempurna (perfect foresight) kemungkinan memperoleh laba adalah karena resiko, ketidak tentuan ini kemudian mengaitkan deng

Tips Menghilang Bau Lemari Piring

Lemari memiliki banyak sekali manfaat. Mulai dari lemari pakaian, lemari untuk menyimpan benda-benda koleksi, lemari piring, lemari aksesoris, dan masih banyak lagi. Namun, terkadang kita juga harus dipusingkan dengan berbagai dengan bau-bauan yang ditimbulkan dalam lemari-lemari tersebut. Untuk lemari baju Anda pasti akan sangat mudah mengatasinya karena Anda dapat menggunakan pewangi khusus untuk lemari pakaian tetapi bagaimana jika lemari piring Anda yang mengeluarkan bau?Tidak mungkin juga jika Anda akan menggunakan pewangi lemari lainnya karena dapat membuat piring yang merupakan alat makan menjadi terkontaminasi. Karena itu berikut tips mudah menghilangkan bau lemari piring Anda. 1. Gunakan arang Gunakan arang yang sudah dihancurkan kasar dan tempatkan pada mangkok kecil kemudian letakkan dalam lemari karena ternyata arang dapat menghilangkan bau lemari piring Anda. 2. Gunakan kopi Hampir sama dengan menggunakan arang. Anda dapat menggunakan bubuk kopi yang Anda tempa