Langsung ke konten utama

KomisiVirtual Penipuan!!!

Salam kenal semua, Sebelum Saya menulis Artikel lebih lanjut, Agar Anda tidak penasaran saya ingin memperkenalkan diri saya,
Perkenalkan Nama Saya Aditya Saya berasal dari daerah Nganjuk Anda bisa add Facebook saya DI SINI Jadi saya sudah memberikan data saya, gak mungkin dong saya berbohong????
Saya Jelaskan hal-hal penting yang Ada di KomisiVirtual.com.
KomisiVirtual ialah sebuah Bisnis yang dijalankan melalui jaringan Internet, Websait dari komisivirtual memiliki keistimewaan dalam melayani membernya. . .
==> Berikut Keistimewaan dari KomisiVirtual.com

  1. Lock Sponsor terhadap calon member, Calon member yang sudah mengunjungi Websait replika Sponsornya, sudah otomatis terkunci sebagai calon member si sponsor yang memiliki Web replika tersebut, Sehingga jika Calon member tersebut ingin mendaftar di kemudian hari, Sponsor gak khawatir lagi Calon membernya terdaftar di Sponsor lain.
  2. Kelengkapan DataBase Pengunjung, Pada Member Area KomisiVirtual.com sudah di siapkan beberapa database untuk di kelola oleh sponsor, DataBase tersebut ialah: DATA PENGUNJUNG, SEMUA MEMBER, MEMBER AKTIF & MEMBER NON AKTIF Dari data-data tersebut terdiri atas NAMA, ALAMAT EMAIL, NOMOR TELEPON & TGL MENGUNJUNGI. Sehingga dapat memudahkan Sponsor untuk bisa memfollow up calon tersebut.
  3. Bimbingan Dalam Promosi, Pada member area sudah terdapat materi-materi dan tatacara bagaimana promosi yang baik, agar para member bisa melakukan bisnis ini walaupun gaptek.
  4. Tips Folluw Up, KomosiVirtual juaga menyediakan bagaimana cara follow up dan kapan waktu yang tepat untuk Follow up.
  5. Panduan Awal KomisiVirtual, Bagi pemula saya sarankan jika akun Anda sudah Aktif, Anda bisa mengikuti Panduan Awal ini, karena ini sangat penting. . . 

bagaimana lengkap bukan, masih ada lagi loch yang lainnya, KomisiVirtual sudah mencetak Para Master yang penghasilannya Jutaan Rupiah.

Wah Rp 50.000,- di transfer berkali-kali. Mantap kan.. . .
Nah, gimana sekarang percaya kan bahwa KomisiVirtual bukanlah sebuah penipuan, Jadi gak usah ragu lagi. Tapi kenapa saya memberi Judul Artikel ini KomisiVirtual Penipuan!!!! ???
Itu karena saya ingin menjawab semua keraguan bagi para calon member yang takut akan penipuan. .
Wah-wah ada yang langsung nanya nich, Biaya pendaftarannya berapa yach????
Biaya pendaftaran hanya Rp 95.000,- untuk Sponsor Rp 50.000,- eits tunggu dulu, mulai bulan Februari 2013 Sponsor mendapatkan Rp 60.000,- Untuk Admin cukup Rp 35.000,- untuk menghidupi Websaitnya. . . 
Nah sekarang mari kita daftar ramai-ramai di sini. .
Mau daftar sekarang??? Klik DI SINI

Postingan populer dari blog ini

MANAJEMEN KOPERASI TENTANG POAC

POAC (PLANNING, ORGANIZING, ACTUATING AND CONTROLLING) Menurut The Contemporary Bussiness Dictionary, manajemen mempunyai dua makna, yaitu pertama, proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan perusahaan untuk mencapai sasaran tertentu; kedua, para pemimpin perusahaan. Fungsi-Fungsi Manajemen Koperasi Dari literatur dapat dibaca pengertian tentang manajemen yang satu berbeda dengan yang lain, namun intinya sama. Pada hakikatnya manajemen dapat disimpulkan sebagai suatu rangkaian tindakan sistematik untuk mengendalikan dan memanfaatka segala faktor sumber daya untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Maka ada dua unsur utama yang terdapat dalam pengertian manajemen, yaitu unsur pengendalian dan unsur pemanfaatan sumber daya. Fungsi-fungsi manajemen menurut George R. Terry (1964) adalah sebagai : Perencanaan (planning) Pengorganisasian (organizing) Pelaksanaan (actuating) Pengawasan (controlling). Keempat fungsi manajemen tersebut dirinci dan

Pengertian Wirakoperasi dan ciri-cirinya

Wirakoperasi terdiri dari 2 kata, yaitu wirausaha dan koperasi dalam arti “usaha atau perilaku koperasi untuk mengembangkan diri” (Rofke, 1995). Ada pula yang mengartikan “kewirausahaan koperasi adalah suatu sikap mental positif dalam berusaha secara kooperatif dengan mengambil prakarsa inovatif secara keberanian mengambil resiko dan berpegangan teguh pada prinsip identitas koperasi dalam mewujudkan terpenuhinya kebutuhan nyata serta peningkatan kesejahteraan bersama” (Hendar dan Kusnandi dalam Ekonomi Koperasi, 1990). Pengertian wirausaha itu sendiri adalah terjemahan dari Entrepreneur yang berasal dari bahasa perancis yang artinya pengusaha, kemudian para ahli ekonomi mengaitkannya dengan beberapa sifat yaitu menurut (Gautillon, 1975). Kemudian (H Knight, 1921) dengan resiko ketidakpastian (uncertainty) oleh karena itu manusia tidak dapat melihat kemuka dengan sempurna (perfect foresight) kemungkinan memperoleh laba adalah karena resiko, ketidak tentuan ini kemudian mengaitkan deng

Tips Menghilang Bau Lemari Piring

Lemari memiliki banyak sekali manfaat. Mulai dari lemari pakaian, lemari untuk menyimpan benda-benda koleksi, lemari piring, lemari aksesoris, dan masih banyak lagi. Namun, terkadang kita juga harus dipusingkan dengan berbagai dengan bau-bauan yang ditimbulkan dalam lemari-lemari tersebut. Untuk lemari baju Anda pasti akan sangat mudah mengatasinya karena Anda dapat menggunakan pewangi khusus untuk lemari pakaian tetapi bagaimana jika lemari piring Anda yang mengeluarkan bau?Tidak mungkin juga jika Anda akan menggunakan pewangi lemari lainnya karena dapat membuat piring yang merupakan alat makan menjadi terkontaminasi. Karena itu berikut tips mudah menghilangkan bau lemari piring Anda. 1. Gunakan arang Gunakan arang yang sudah dihancurkan kasar dan tempatkan pada mangkok kecil kemudian letakkan dalam lemari karena ternyata arang dapat menghilangkan bau lemari piring Anda. 2. Gunakan kopi Hampir sama dengan menggunakan arang. Anda dapat menggunakan bubuk kopi yang Anda tempa